Trailer Found Footage (2012)

Download Found Footage (2012)
Found Footage (2012). Film india Found Footage ini bergenre Hororr dan misteri, jadi siapkan adrenalin agan2 untuk nonton film horor india yang satu ini.



German Review
On November 10, 2010, a group of seven BMM students went to a place to shoot their final year project film. Few days later, their families received a sms stating that they were in serious trouble and needed help urgently. When the authorities reached the spot, they only found a hand-held camera.

What happened with them was captured in that camera. The film is a compilation of actual footage was captured in real time; it has been compiled to duration of 1 hour 30 minutes with the visuals and sounds for public viewing.

Sinopsis Indonesia
Pada tanggal 10 November 2010, kelompok tujuh siswa BMM pergi ke suatu tempat untuk menembak tahun terakhir mereka Film proyek. Beberapa hari kemudian, keluarga mereka menerima sms yang menyatakan bahwa mereka berada dalam masalah serius dan membutuhkan bantuan mendesak. Ketika pihak berwenang mencapai tempat itu, mereka hanya menemukan kamera genggam.

Apa yang terjadi dengan mereka tertangkap dalam kamera itu. Film ini adalah kompilasi dari rekaman sebenarnya ditangkap secara real time; ini telah disusun untuk durasi 1 jam 30 menit dengan visual dan suara untuk melihat masyarakat.


0 comments:

Post a Comment